Selasa, 04 Desember 2012

Mimpi terbesar ku!!!

Setiap orang pasti punya impian yang hebat dalam hidupnya, satu impian yang terusmenerus akan dikejar selama hidup. Tapi ada pula orang-orang yang punya banyak mimpi dalam hidupnya, ada yang semuanya bisa terkejar tapi ada pula yang tak terkejar sama sekali, saking bingungnya mungkin. Yang lebih parah lagi adalah orang-orang yang tidak punya mimpi sama sekali, sampek saya sering berpikir "Kok bisa ya orang hidup tapi gak punya mimpi?"

Lalu apa impian saya? hmmm,.... mungkin lebih tepatnya impian saya saat ini?

Buat saya memiliki kawan yang banyak adalah harta terbesar yang harus dimiliki.
Buat saya berbagi dengan banyak orang adalah simpanan harta yang harus dimiliki untuk bekal di akhirat.
dan Buat saya mendengarkan dan melihat celoteh anak-anak dan banyak orang adalah ketenangan terbesar disetiap waktu kehidupan.

Masih Bingung? Oke saya beri contohnya:
Saya ingin seperti Dik Doank yang punya Kandank Jurank Doank
Saya ingin seperti Rhenald Kasali dengan Rumah Perubahannya
Saya ingin seperti Pak Supo dan Bu Cicik dengan Tanokernya.

Lalu saya? Yup, saya ingin punya tanah yang luas yang didalamnya saya tinggal bersama keluarga kecil saya. Disana pula ada Taman Baca, Sanggar Belajar dan Bermain, Tempat nyangkrung ngopi ngeteh dan nyoklat bareng. Tempat panggung budaya. Pun usaha Home Beauty Care istri ada disana.

Ah, akan indah seperti dalam bayangan saya. Kita belajar, Kita Berbagi dan Kita Bersaudara.

lalu apa impianmu?

1 komentar:

  1. impian terbesarku adalah aku lulus sekolah mencari pekerjaan untuk membiayai sekolah adik adiku dan orangtuaku dan mempunyai tempat tinggal tetap di bandung :)

    BalasHapus